Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google

Assalamualaikum Wr.Wb.

Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google - Pada postingan sebelumnya saya memberikan informasi tentang Setelah Pokemon GO Kini Yu-Gi-Oh Tampil Lebih Tangguh di Dunia Nyata. Berbeda dengan artikel yang kemarin yang membahas suatu informasi kini Pada postingan kali ini saya akan kembali memberikan Tutorial dan akan menjelaskan Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google. Langsung saja sobat simak penjelasannya.




Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya Google merupakan salahsatu search engine dalam urutan pertama didunia. Begitu banyak orang orang terutama para blogger yang memanfaatkan search engine ini untuk kepentingannya masing-masing. Google merupakan search engine sebagai sarana sumber informasi dan merupakan search engine yang paling diminati oleh para Blogger. Bagaimana  tidak begitu, bagi para Blogger, Google adalah salah satu dari sekian banyak search engine yang mereka gunakan sebagai sumber lalu lintas blog mereka, yang menjadi incaran mereka agar blog yang mereka miliki menjadi populer dikalangan pengguna internet.


Maka dari itu, saya bermaksud memberikan sedikit tips yang bertujuan agar bisa membantu lalu lintas blog sobat berubah dan berasal dari Google, dan sekarang saya akan langsung menjelaskan bagaimana cara mendapatkannya. Sebelum saya menjelaskannya, sudah barang tentu dan pastinya sobat sudah mengerti apa yang dimaksud dengan sumber lalu lintas blog itu. jika sobat belum mengerti, Bagi semua blogger yang membaca artikel ini, anda bisa melihat sumber lalu lintas blogger ssobat masing masing pada menu Statistik - Sumber Lalu Lintas yang ada pada blogger.
dan di bawah ini merupakan Screen Shot lalu lintas dari blog Galaxymous, dan google merupakan sumber lalu lintas yang terletak pada urutan nomor dua.


Cekidot langsung simak tutorialnya di bawah ya. berikut ini untuk tutorial lengkap dari Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google

1. Pada address bar yang ada pada masing masng browser sobat Tambahkan /search?q= setelah google.com. yang kemudian akan menjadi google.com/search?q=
2. Setelah itu langkah pertama selelesai, tambahkan dengan judul postingan blog yang anda inginkan di belakang nya.
Contoh : google.com/search?q=Setelah+Pokemon+GO+Kini+Yu-Gi-Oh+Tampil+Lebih+Tangguh+di+Dunia+Nyata
3. Nah, kemudian bagikan link di address bar browser yang telah sobat buat tadi ke seluruh akun media sosial sobat seperti fesbuk, google plus, twetir dan akun media sosial sobat yang lainnya
Keterangan :Tanda + (plus) digunakan untuk memberikan jarak (space). 
Hana itu saja tutorial yang dapat saya tuliskan untuk hari ini. Semoga artikel Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google ini dapat bermanfaat dan membantu menambah ilmu pengetahuan tentang blogging.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 Responses to "Cara Membuat Sumber lalu Lintas Blog Menjadi berasal dari Google"

  1. Ternyata begitu ya manfaatnya, mengarahkan url dari google. Pantesan aja kalo lagi main ke facebook suka ada yg bagiin kaya gituan. Makasi buat penjelasan dan tutorialnya bro.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak Om... Baru paham ane
    http://tribunbangsa.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel