Setelah Pokemon GO Kini Yu-Gi-Oh Tampil Lebih Tangguh di Dunia Nyata


Setelah rilisnya Pokemon Go Kini Yu-Gi-Oh juga akan mengikuti, sekarang sedang dijalankan program khusus yang telah dikembangkan oleh pengguna YouTube. Akun resmi YouTube GeneralKidd telah mengunggah sebuah video yang menunjukkan bagaimana cara mereka membuat dan menggunakan permainan asal Jepang ini yaitu, Yu-Gi-Oh. Orang-orang yang berada di balik akun YouTube ini menggunakan perangkat lunak Microsoft HoloLens.

Dalam situs resmi milik Microsoft, Microsoft HoloLens adalah sebuah perangkat virtual reality yang telah dikembangkan oleh Microsoft sendiri. Bedanya, kalau HoloLens ditujukan khusus untuk komputer hologram kemudian ditampilkan dalam kualitas gambar tinggi. Untuk saat ini Microsoft HoloLens sudah banyak digunakan untuk membuat karya-karya baru dalam dunia desain grafis. Namun, GeneralKidd memfungsikan hal ini dengan cara yang berbeda, yakni mereka menggunakan perangkat ini untuk bermain kartu Yu-Gi-Oh, keren kan? Berikut ini Video nya






Yu-Gi-Oh akan diperlihatkan dalam bentuk hologram dan efek nyata. seperti yang telah ditunjukkan dalam gambar diatas

Dalam video yang telah diunggah sejak bulan Juni lalu, terlihat dalam HoloLens telah dimasukkan data-data tentang Yu-Gi-Oh. Hologram yang muncul dari kartu tersebut juga bisa digerakkan menggunakan sensor tangan. Tidak hanya sampai di situ, pemainnyapun juga mampu summon langsung monster-monster yang keluar dari kartu-kartu nya.

Baca : Pengertian Dofollow dan Nofollow (Dibahas secara rinci)

Kemudian, mereka telah meng upgrade game ini, pada upgrade terbaru mereka, telah ditambahkan efek suara serta grafis yang pastinya akan membuat pemainnya lebih merasa menjadi karakter langsung dalam anime Yu-Gi-Oh. Menarik bukan? Saksikan videonya di bawah



Ya, begitu terlihat kalau proyek ini masih pre-alpha, karena memang game ini masih dalam tahap awal dari program yang mereka jalankan. Belum terlihat bahwa bagaimana monster yang keluar dari kartu bergerak.Masih banyak juga efek-efek tambahan yang Belum ditambahan, hanya keluar suara yang membuat suasanan bermain lebih menyenangkan.

Penting : Tutorial Membuat Website Lengkap Mulai Awal - Menghasilkan Uang

Dari video yang telah di upload itu juga, GeneralKidd juga memberikan kesempatan orang-orang yang mempunyai keahlian, pengetahuan dan kemampuan dalam hal hologram 3D untuk membantu jalannya proyek mereka. Mereka bahkan telah mendaftar di GitHub untuk menerima lamaran dari para programmer ataupun orang-orang yang berminat untuk menjadi bagian dari Proyek yang mereka jalankan tersebut.

Dalam blog resmi GeneralKidd, mereka memberitahukan juga akan membuat update berupa animasi dengan kualitas gambar yang lebih baik. Dari pihak pengembang proyek ini pun mengaku telah menambahkan orang-orang untuk membantu menjalankan dan berkontribusi dalam proyek ini.



Sejak dirilisnya Pokemon Go, Game Pokemon ini menjadi pembicaraan game terhangat hingga sekarang. Permainan yang cara memainkannya mencari Pokemon di berbagai tempat sesuai lokasi yang menggunakan GPS ini telah menjadi hobi baru bagi para gamer. Bahkan din indonesia, seluruh masyarakatnya juga tidak ketinggalan dengan rilisnya game ini. Meskipun belum dirilis secara resmi oleh Nintendo, mereka sudah menikmati aksi game Pokemon GO.

Bila dilihat dari segi biaya yang dikeluarkan, Yu-Gi-Oh akan memakan biaya lebih besar dari Pokemon GO karena Yu-Gi-Oh memerlukan HoloLens dari Microsoft. Sementara Pokemon Go hanya bermodalkan Smartphone yang mendukung berjalannya game ini.



Akan tetapi, Yu-Gi-Oh akan terlihat lebih atraktif, karena ketika telah game ini telah sempurna, maka akan memberikan pengalaman virtual yang lebih 'WOW'. Monster-monster yang keluar dan pertarungan dengan kartu itu akan memanjakan para pemainnya.

Nah, dari review diatas menurutmu akan menyenangkan mana, Pokemon Go atau kah Yu-Gi-Oh?

0 Response to "Setelah Pokemon GO Kini Yu-Gi-Oh Tampil Lebih Tangguh di Dunia Nyata"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel