Hindari 3 Momok Kegagalan Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses

3 faktor Kegagalan Blogger -  Jika ingin menjadi Blogger Proffesional, kita harus membuat Blog kita terlebih dahulu. Nah, Sebelum membuat Blog, teman teman harus tau dulu nih tujuan kita membuat Blog itu apa. Jika sudah ada tujuan, barudeh teman teman tentukan Topik dari Blog yang akan teman teman buat.





Tapi kebanyakan jika sudah membuat blog, berhenti ditengah jalan. dan itu sangat sia-sia dan membuang buang waktu kamu.

ada beberapa Faktor yang membuat para Blogger pemula Frustasi dan meninggalkan Blog nya.

3 faktor Kegagalan Blogger


Tidak Konsisten

Menurut saya pribadi, saya sudah banyak baca artikel, kenapa Blogger Pemula itu sering gagal dan tidak Konsisten. kebanyakan dari mereka hanya mementingkan Design Blog, Mengcopas Artikel orang lain dan tidak ada ide untuk Referensi Blog nya. Sudah banyak membuat Artikel, tapi kehabisan ide ditengah Jalan. Ujung ujungnya Mengcopas Artikel orang lain. buat apa kita mengcopas Artikel orang lain sedangkan informasinya sudah ada dan ditambah pula kita memberikan informasi yang sama. ( Pikiran Dangkal )

Kalau masalah design, itu Fine fine aja teman teman. karena kalau Design dari Blog kita bagus, pasti Pengunjung nyaman datang ke Blog kita.

Kegagalan juga dipengaruhi oleh rasa malas. 

Contohnya apa?

Contohnya, saat kita memulai Blog dan membuat Artikel tapi pengunjung sepi. nah ini yang mungkin sering terjadi, sontak kita berpikir, "Pengunjung sepi buat apa kita membuat Blog dan Membuat Artikel?" pasti pertanyaan itu sering terjadi dibenak kita yang baru memulai ngeblog. karena permasalahan ini, membuat kita malas negblog dan meninggalkan Blog yang sudah kita buat alias Blog Zombie ( Terbengkalai).

Seharusnya, jika pengunjung kita sepi, kita harus mencaritahu kenapa kok bisa sepi. dan tidak meninggalkan Blog dan artikel yang sudah kita buat dengan susah payah. di Google, para Master sudah banyak menjelaskan bagaimana cara meningkatkan Traffic Blog agar tidak sepi pengunjung.

Optimasi SEO kita kurang

SEO itu apasih? SEO ( Search Engine Optimazation) Teknik untuk meningkatkan Rank Blog dan Meningkatnya Pengunjung Blog. dilakukan bertahap seperti ( Analisis, Implementasi, Report). banyak teknik SEO yang harus kita ketahui. disetiap teknik tsb, mempunyai kelebihan dan kekurangannya.
Teknik Blackhat SEO ( Tindakan Ilegal untuk meningkatkan Traffic pengunjung di Blog secara SEO)
Whitehat SEO ( Tindakan Natural untuk meningkatkan Relevannya sebuah Blog)
Greyhat ( Teknik perpaduan Point 1 dan Point 2 )

Manfaat SEO adalah :

1. Blog ramai pengunjung dengan Kata Kunci ( Keyword ) Penjelasan Keyword KILIK DISINI
2. Meningkatkan Pendapatan jika jadi Publisher
3. Cache penelusuran SEO menjadi Utama
4. Penjualan Produk jika Toko Online akan meningkat drastis.
5. dll


Menurut Saya Mungkin 3 diatas sudah menjadi Perwakilan dari semuanya. Malas, Tidak Konsisten dan Kurangnya Optimasi SEO faktor dari kegagalan Blogger pemula.

Itu saja yang bisa saya Jelaskan ke teman teman semua, kalau ada kata kata yang salah, serta kekurangan, kami tim Galaxymous Mohoon maaf.

0 Response to "Hindari 3 Momok Kegagalan Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel