Blogger Sukses Linda Ikeji dengan Penghasilan yang Fantastis

Blogger Sukses Linda Ikeji - Blog adalah media yang digunakan untuk media berbagi imformasi, namun tidak jarang juga banyak yang memanfaatkannya sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Mulai dari Ratusan Ribu hingga Ratusan Jutaan Rupiah. ini ternyata terjadi di Negara Nigeria. Dia Seorang Blogger yang penghasilannya mencapai 300jt/bulan. Orang ini seorang wanita yang bernama "Linda Ikeji" dia merupakan wanita Blogger mandiri yang menawarkan Blognya dari 1 Perusahaan ke Perusahaan yang lainnya.



Tidak tanggung tanggung, di dalam Blog nya berisikan Iklan iklan perusahaan Ternama seperti :

  1. Visa
  2. Toyota
  3. HP (Hawlet Packard)
  4. Nokia
  5. Dan perusahaan ternama lainnya

Semua itu dia dapat karena perjuangan dia. dia cuma menyertakan Nomor Hpnya bagi yg berminat memasang Iklan di Blognya.

Sobat yang ingin mengetahui bagaimana si blognya sobat  bisa berkunjung ke blog nya di link ini http://www.lindaikejisblog.com/.

Perjuangan yg keras pasti membuahkan hasil yang manis. itu terbukti, 2 tahun lebih dia tidak keluar Rumah Hanya untuk melihat Perkembangan dari Blognya tersebut. Postinganya dari 2006-2014 berjumlah 15rb Postingan. 15rb Postingan itu tidaklah sedikit, dan sangat mengursa otak. maka dari itu, dia sekarang mempekerjakan 2 orang apabila dia sedang sibuk atau sedang beristirahat.

Di Tahun 2013, Linda Ikeji ini dinobatkan sebagai 10 Orang terkaya di Negaranya.

Ini semua adalah perjuangan yang membuahkan hasil yang dibilang Fantastis. ini semua karna ketekunan dan Konsistensi Linda Ikeji untuk mencapai sesuatu.

Nah, Jika teman teman ingin seperti dia, ayo tumbuhkan semangat ngeblog kita demi impian yang ingin kita capai. Dan Jangan mudah Putus Asa.

0 Response to "Blogger Sukses Linda Ikeji dengan Penghasilan yang Fantastis"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel