Cara Download Foto Instagram dari PC

Cara Simpan Foto Instagram - Cara jitu kali ini adalah bagaimana sih caranya Menyimpan Photo Instagram dengan sangat mudah lewat PC. di postingan sebelumnya kita sudah mendiskusikan tentang blogger yakni "Cara mempercepat kecepatan loading blog". Nah, Cara Menyimpan Photo Instagram dengan sangat mudah ini telah banyak dilakukan pengguna Instagram. tapi banyak juga sebagian orang yang tidak tau cara menyimpan photo instagram dengan sangat mudah.




Kenapa Artikel ini saya buat? Tujuannya adalah untuk mempermudah dan membantu Menyimpan Photo bagi teman teman yang menggunakan Instagram Versi Web. Menyimpan Photo Instagram Versi Web tidak terlalu rumit kok, hanya sekedar mencari URL dari Gambar yang terdapat didalam Instagram tersebut.

Jika tidak tau, teman teman boleh menggunakan cara ini. cara ini sungguh efektif dan tidak perlu dengan menggnakan bantuan Software.

Cara Download Foto Instagram dari PC



  • Pertama tama teman teman Login dulu ke www.instagram.com. kemudian login. langkah selanjutnya adalah teman teman cari Photo yang mau disimpan lalu klik kanan pada photo pilih "View Page Source"




  • kemudian, Cari URL dari photo tersebut. seperti ini.




  • Copy Url nya, dan Pastekan di Tab baru. setalah di "Enter", akan muncul gambarnya lalu tinggal Save.


Begitulah caranya "Menyimpan Photo Instagram PC dengan sangat mudah bukan?"

Kekurangan dari Instagram Versi Web ini adalah tidak familiarnya orang menggunakannya. kebanyakan orang menggunakan Instagram ialah versi Mobile nya. tapi tidak masalah, Instagram Versi Web ini menurut saya Alternatif dari Instagaram versi Mobile nya.

0 Response to "Cara Download Foto Instagram dari PC"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel