10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Pada era digital sekarang ini, sudah semakin banyak aplikasi canggih dan mudah di gunakan. Untuk sobat yang mempunyai hobi foto-foto pemandangan ataupun berselfie ria, pasti bete kan kalo sobat foto, terus hasilnya kurang terang.

Nah sobat tidak perlu membeli smartphone mahal demi mendapatkan hasil yang sobat inginkan. Kini ada beberapa aplikasi edit foto android terbaik yang di buat untuk membuat foto sobat menjadi sangat bagus dari sebelumnya. Berikut rekomendasi 10 aplikasi edit foto terbaik di android yang wajib sobat instal.

Berikut 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Tentu sobat semua pengen kan punya hasil foto yang bagus dan keren? Nah cocok banget deh, yuk simak rekomendasi aplikasi edit foto terbaik.

1. B612

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
B612
B612 ini merupakan aplikasi edit foto yang unik dan menggemaskan, di dalamnya banyak efek yang lucu. Penggemar aplikasi ini cukup banyak, dan pada tahun 2015 aplikasi ini telah meraih penghargaan “Best Of The Best” dari Red Dot.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu, lebih banyak stiker lucu di banding aplikasi lainnya, pada aplikasi ini sobat juga dapat membuat meme comic yang lucu, terdapat banyak fitur berkarakter hewan dll. Aplikasi ini di kembangkan oleh LINE Corporation, dan telah mendapatkan 100 juta unduhan di PlayStore. Sobat cukup membutuhkan memori sekitar 5 MB untuk aplikasi ini.

Kesimpulan pada aplikasi yaitu, sobat dapat memanipulasi wajah layaknya kelinci, kucing dll. Bisa juga di tambahkan dengan teks seperti menjadi sebuah meme comic.

2. Pic Gird

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Picgrid
Pic Grid merupakan aplikasi yang di gunakan untuk menyatukan foto ke dalam sebuah kolase. Aplikasi ini terkenal dengan kolasenya yang menarik. Selain kolase, terdapat juga banyak efek dan fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan, salah satunya terdapat banyak efek seperti, blur, background yang unik, stiker yang lucu dan lain-lain. Pic Grid ini merupakan aplikasi terbaik untuk kisi foto dan kolase lho. Aplikasi yang dikembangkan oleh Lyrebird Studio ini telah di-download 50 juta orang di PlayStore. Memori yang di butukan untuk aplikasi ini sebesar 25 MB saja.

Kesimpulannya, Pic Grid merupakan salah satu aplikasi edit kolase android yang baik dan cocok di gunakan untuk menyusun foto sobat semenarik mungkin.

3. PicsArt Photo Studio & Collage

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
PicsArt
PicsArt merupakan aplikasi yang memiliki editor foto yang hebat. Karena aplikasi ini sudah memiliki semua fitur yang sobat butuhkan. Selain itu, hasil pada efek PicsArt ini sangat bagus dan pasti mengagumkan untuk sobat gunakan.

Keunggulan aplikasi ini, yaitu banyak terdapat efek yang bagus. seperti, stiker yang lucu, efek magis yang  indah, dan yang tak kalah menariknya terdapat remix gambar free-to-edit. Aplikasi ini sudah mendapatkan 100 juta download di PlayStore, dan untuk mengunduh aplikasi ini hanya memerlukan memori sekitar 5MB.

Kesimpulan untuk aplikasi ini, memiliki fitur yang sangat lengkap dan memiliki efek yang bagus-bagus, serta menghasilkan hasil yang mengagumkan.

4. Cymera

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Cymera
Cymera merupakan salah satu aplikasi yang tidak kalah menariknya untuk membuat foto-foto sobat menjadi lucu dan unik. Aplikasi ini juga salah satu aplikasi favorite untuk para penggemar selfie. Karena banyak terdapat efek yang bagus.

Keunggulan aplikasi ini terdapat berbagai bentuk lensa, terdapat filter untuk mengubah bentuk body, terdapat banyak shape lucu, dan aplikasi ini merupakan aplikasi penghilang jerawat lho hhe. Aplikasi ini di kembangkan oleh SK Communications. Memori yang di butuhkan untuk aplikasi ini sebesar 23MB dan sudah mendapat 100 juta download di PlayStore

Kesimpulannya adalah aplikasi ini sangat kaya akan fitur-fitur yang membuat wajah sobat semakin cantik.

5. CAMERA 360

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Camera 360
Camera 360 merupakan aplikasi terbaik di tahun 2016. Selain untuk berselfie, camera 360 termasuk aplikasi edit foto yang tak kalah menariknya dari aplikasi edit foto lainnya. Karena aplikasi ini memiliki filter dan efek yang bagus dan beranekaragam.

Aplikasi ini memiliki efek yang indah, dapat membuat wajah kita menjadi putih, dapat membesarkan mata, dan terdapat juga stiker hidup. Aplikasi ini di kembangkan oleh PinGuo Inc, dan sudah mendapatkan 100 juta unduhan di PlayStore. Untuk memasang aplikasi ini, sobat hanya membutuhkan memori sebesar 38 MB.

Kesimpulan untuk aplikasi ini, yaitu membuat wajah kita menjadi putih, bersih, dan bersinar layaknya orang Korea.

6. AirBrush: Easy Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
AirBrush: Easy Photo Editor
AirBrush: Easy Photo Editor merupakan aplikasi edit foto yang dapat membuat foto kita menjadi terlihat lebih indah dari sebelumnya. Karena aplikasi ini mempunyai fungsi yang luar biasa untuk membuat foto editing sobat menjadi lebih baik serta banyak efek yang bagus.

Keunggulan untuk aplikasi AirBrush ini lumayan banyak, diantaranya memiliki efek Halloween, dapat membuat wajah sobat menjadi lebih putih, dan sobat juga dapat membuat gigi anda terlihat lebih putih. Aplikasi edit foto android yang di kembangkan oleh Meitu Technology ini sudah di-download 10 juta orang di PlayStore. Aplikasi ini hanya membutuhkan memori sebesar 26 MB.

Kesimpulan untuk aplikasi ini, yaitu terdapat efek yang sangat baik dan bagus untuk di gunakan. Aplikasi ini pun memiliki fitur yang beda dari aplikasi lainnya.

7. InstaBeauty

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
InstaBeauty
InstaBeauty merupakan aplikasi yang cocok di gunakan untuk para wanita, dan membuat wajah mereka menjadi lebih cantik di dibandingkan dengan foto aslinya. Dengan aplikasi ini wajah anda seperti di sulap layaknya permaisuri.

Keunggulan aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang baik, terdapat efek rias kecantikan. Wajah kita yang natural, dengan aplikasi ini bisa kita padukan dengan berbagai macam make up yang sangat indah. Aplikasi ini telah di kembangkan oleh Fotoable, Inc dan sobat hanya membutuhkan memori sebesar 36 MB untuk mengunduhnya. InstaBeauty sudah mendapatkan 50 juta download di PlayStore.

Kesimpulan aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto terbaik di android lho. dengan aplikasi InstaBeauty waja kita menjadi terlihat sempurna dengan paduan make up dan filter yang menakjubkan.

8. MomentCam Kartun & Stiker

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Moment Cam
MomentCam Kartun & Stiker merupakan aplikasi yang menarik dan dapat menimbulkan sentuhan lucu di kehidupan kita. Aplikasi ini merupakan aplikasi karikatur paling unik dari aplikasi lainnya, karena sobat akan terlihat seperti di film-film kartun.

Aplikasi ini ada banyak keunggulan, di antaranya terdapat emotikon, dan sobat dapat membuat foto sobat menjadi karikatur yang lucu dengan baground yang unik. Terdapat bebagai ekspresi wajah. Aplikasi ini dikembangkan oleh MomentCam Hong Kong Co, Limited. Aplikasi edit foto android ini sudah di-download lebih dari 50 juta orang di PlayStore. Memori yang di butuhkan pada aplikasi ini sebesar 57 MB.

Kesimpulan pada aplikasi ini, yaitu sobat dapat membuat foto sobat menjadi karikarikatur yang unik dan cute. Selain karikatur, sobat juga dapat memberikan emotikon lucu pada foto anda.

9. PIP KAMERA

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
PIP Kamera
PIP Kamera merupakan aplikasi yang sangat unik di banding aplikasi lainnya. Karena dengan aplikasi ini, kita seperti berfoto di dalam sebuah benda yang berada di sekitar kita. Aplikasi ini memiliki frame yang sangat kreatif dan tidak ada tandingannya.

Keunggulan dari aplikasi ini, sobat dapat berfoto layaknya di dalam botol, di dalam air, di dalam gelas, dan di dalam balon. Tapi, selain ini juga terdapat banyak fitur lain yang tidak kalah menarik. Aplikasi ini telah di kembangkan oleh Fotoable,Inc, dan kini PIP Kamera sudah mendapatkan 50 juta download di PlayStore. Memori yang di butuhkan untuk aplikasi ini sebesar 39 MB

Kesimpulan untuk aplikasi ini, merupakan satu-satuya aplikasi yang mempunyai frame sangat unik dan berbagai macam bentuk frame.

10. VSCO

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
vsco
VSCO merupakan aplikasi edit foto android yang paling istimewa. Karena efek pada aplikasi ini terlihat seperti kita menggunakan kamera mahal, hasilnya pun sangat bagus dan memuaskan. Aplikasi ini juga bisa menjepret moment indah sobat.

Aplikasi VSCO ini memiliki konfigurasi efek yang indah, memiliki kamera yang sempurna, dan dengan aplikasi ini dapat membuat pemandangan foto anda terlihat jernih dan mulus. VSCO sudah mendapatkan 10 juta unduhan di PlayStore. Memori yang di butuhkan pada aplikasi ini sekitar 20MB.

Kesimpulan aplikasi ini yaitu, menghasilkan jepretan yang sangat indah dan memiliki konfigurasi efek yang sangat terlihat elegan.

Dan itulah 10 rekomendasi aplikasi edit foto. Dengan berbagai macam efek dan fitur, sobat dapat memilih sesuka hati sobat sesuai kebutuhan sobat masing-masing. Apa sobat memiliki rekomendasi aplikasi edit foto android terbaik lainnya? sobat tulis saja di kolom komentar yah. Terima kasih.

0 Response to "10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel