10 Hero Mobile Legends Tak Terkalahkan


Mobile Legends merupakan permainan game MOBA yang lagi hits banget. Game ini memang sekilas mirip dengan DOTA 2, bahkan juga hero-hero yang dimiliki Mobile Legends mempunyai rupa yang hampir sama.

Game yang diperkenalkan oleh Moonton ini telah diunduh 10.000.000+ penggunanya. Game yang menggunakan sistem 5V5 yang dimana kamu harus bekerja sama dengan satu team kamu untuk meraih kemenangan di dalam pertandingan.

Dalam game ini, hero Mobile Legends memiliki gaya bertarung yang berbeda diantaranya ada yang bertipe fighter, mage, support, tank, assasin, dan marksman. Jadi kekompakan dalam satu team benar-benar dijaga.

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas hero Mobile Legends apa yang paling sering menang dalam pertarungan. Bagaimana kamu penasaran? mari kita simak 10 hero Mobile Legends yang paling sering menang.

Berikut 10 Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan


Kemenangan memang menjadi tujuan utama dalam game ini, tetapi agar kita bisa menuju kemenangan kita harus memiliki team yang solid dan tidak egois dalam pertarungan. Nah, berikut hero Mobile Legends yang paling sering menang.

1. Layla

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Layla

Layla merupakan wanita yang berparas cantik dan imut ini memang sedap untuk dipandang. Hero yang bertipe Marksman ini memang paling disegani para pemain Mobile Legends. Dengan menggunakan tembakan Layla dapat membunuh lawan yang menghadangnya dengan jarak jauh.

Layla juga memiliki beberapa skill yang dapat kamu gunakan, diantaranya, Malefic Gun, Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush. Nah, skill itu semua memiliki efek yang berbeda. Kita akan menjelaskan skill dari Layla tersebut dan cara menggunakannya.

Pertama ada Malefic Gun skill ini adalah skill dasar dari Layla dan bertipe pasif. Kedua Malefic Bomb merupakan skill yang diarahkan pada satu target dan dapat memberikan efek 200 physical damage.

skill yang ketiga yaitu Void Projectile merupakan skill yang ditembakan ke area dimana akan berefek 170 physical damage dan memberikan efek slow kepada musuh selama 2 detik. Keempat ini merupakan skill yang paling powerfull yaitu Destruction Rush, mempunyai efek 500 physical damage dan mempunyai jarak tembak yang sangat jauh.

2. Moskov

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Moskov

Moskov adalah pria beraura hitam yang menggunakan tombak sebagai senjatanya untuk mengalahkan musuh. Hero ini bertipe Marksman sama seperti Layla, dengan tombaknya Moskov dapat memukul lawan dari jarak jauh.

Hero Mobile Legends ini juga mempunyai beberapa skill yang dapat kamu gunakan, diantaranya Spear of Quiescence, Abyss Walker, Spear of Death, dan Spear of Dertructio, semua skill ini memiliki efek yang sangat luar biasa. Nah, kita akan menjelaskan ke kamu efek dari skill tersebut.

Pertama ada Spear of Quiescence merupakan skill pasif yang berefek bukan hanya lawan yang pertama kali terkena tombaknya, tetapi lawan yang di belakang akan terkena efek pukulan juga. Kedua adalah Abyss Walker, skill ini digunakan untuk melarikan diri atau mengejar lawan, karena skill ini digunakan untuk teleport atau berpindah tempat secara cepat.

skill yang ketiga yaitu Spear of Death, skill ini berefek 140 physical damage dan memukul mundur lawan. Apabila aribone terkena lawan yang lain maka keduanya akan menerima 210 physical damage dan akan terkena stun selama 1 detik. Jika lawan terkena pukulan lalu mengenai hambatan, lawan tidak akan dapat melarikan diri dan akan terkena stun selama 2 detik.

skill yang terakhir yaitu Spear of Dertructio, Moskov akan melempar tombaknya secara garis lurus dan akan berefek 450 physical damage. skill ini bisa digunakan dari markas ke markas lawan, cukup jauh bukan serangan dari si Moskov ini.

3. Yun Zhao

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Yun Zhao

Yun Zhao merupakan hero Mobile Legends yang berpenampilan seperti Jendral kerajaan Tiongkok pada zaman dahulu. Nama Yun Zhao juga nampaknya diambil dari salah satu Jendral Tiongkok. yaitu Zhao Yun.

Hero Mobile Legends ini bertipe Fighter, dengan menggunakan pedang tombaknya Yun Zhao dapat membunuh musuh yang ada di depannya. Yun Zhao memiliki skill yang amat sangat mematikan, skill tersebut adalah Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Masing-masing skill memiliki efek yang berbeda, kita akan memberitau kamu efek skill dari Yun Zhao tersebut. Kita mulai dari yang pertama, Dragon Fiurry merupakan skill pasif dan basic attack, apabila lawan terkena pukulan ini, maka akan menghasilkan 1.8 kali physical basic attack dan akan mengurangi ability cooldown selama 0.5 detik pada skill ini.

Kedua ada yang namanya Spear Flip, skill ini untuk menyungkil lawan ke arah yang berlawanan, sehingga lawan yang ingin mencoba kabur bisa kamu gunakan skill ini. Efek dari skill ini memberi 300 physical damage dan mengurangi 10 armor target  selama 2 detik, kemungkinannya lawan yang terkena skill ini 80% akan mati.

Selanjutnya skill ketiga, yaitu Spear Strike skill ini digunakan untuk menabrak lawan sehingga membuat lawan kehilangan movement speed hingga 30% selama 1 detik dan terkena 260 physical damage. Keempat ada Supreme Warrior skill ini berefek menigkatkan movement speed hingga 30%, attack speed 45%, dan membuat efek slow tehadap target selama 6 detik.

4. Alucard

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Alucard

Alucard merupakan hero Mobile Legends yang sangat disegani para lawannya, pria yang memegang pedang beraura merah ini mempunyai daya attack yang sangat besar. Hero ini memang bertipe Fighter yang sangat kuat dan tidak ada sedikitpun mengampuni lawan yang bertemu dengannya.

Alucard mempunyai skill yang sangat powerfull untuk bertarung di jalur ataupun hutan. Kita akan memberitau kamu skill dan efek dari si Alucard ini. Hero Mobile Legends ini mempunyai skill yang mematikan, yaitu Pursuit, Groundsplitter, Whirling Smash, Fission Wave.

skill tersebut memiliki efek yang membuat lawan berfikir kembali jika ingin ber-duel satu lawan satu dengan Alucard. Baiklah kita akan membahas skill dari Alucard dan beserta efek dari skill tersebut. Kita mulai dari yang pertama, Pursuit merupakan skill pasif dari Alucard dan skill basic attack-nya.

Apabila target pukulannya hanya 1 maka akan terkena 1.2x damage, sedangkan apabila targetnya 2 maka akan menghasilkan 1.1x damage saja. skill kedua adalah Groundsplitter, dengan meloncat dan memberikan serangan pada lawan Alucard akan memberikan efek 240 physical damage dan memberi efek slow pada lawan.

Ketiga ada yang namanya Whirling Smash, membuat serangan area dan akan menghasilkan 230 physical damage bagi yang terkena skill ini. skill yang terakhir yaitu Fission Wave, efek dari skill ini meningkatkan lifesteal 20% dan juga mengunci hero lawan.

Menghasilkan damage pada lawan selama 8 detik dan meningkatkan lifesteal 100% dari efek sebelumnya. Alucard juga melemparkan gelombang serangan yang akan menghasilkan 440 physical damage.

5. Freya

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Freya

Freya merupakan hero Mobile Legends yang paling sering menang daya duel. Hero ini merupakan hero yang bertipe Fighter, dengan membawa pedang dan shiled Freya akan membunuh lawan yang menghadang dirinya.

Hero Mobile Legends ini mempunyai skill dan efek yang sangat mematikan, kita akan membahas kemampuan si wanita cantik ini. Freya mempunyai beberapa skill, yaitu Spirit Contact, Wings of Faith, Godspeed Strike, dan Valkyrie. Nah, kita akan membahas satu persatu skill dari Freya.

Pertama adalah Spirit Contact, skill ini mempunyai efek perisai yang mengelilingi tubuhnya setelah kamu melakukan 2x pukulan ketika 3x pukulan perisai itu akan aktif dan akan menimbulkan damage pada lawan yang terkena perisai tersebut.

skill yang kedua yaitu Wings of Faith, Freya akan melompati lawan yang menjadi target dan menariknya ke tengah area kemudian lawan akan terkena efek 240 physical damage. Selanjutnya Godspeed Strike, skill ini dapat mempercepat serangan dasar dan men-stun target kemudian menghasilkan 180 physical damage.

Terakhir ada Valkyrie, skill ini memberikan 300 serangan fisik ke sekitar musuh dan memberikan efek slow pada lawan disekitar. skill ini juga menambah serangan fisik 20 poin, armor.dan juga daya tahan sihir.

6. Karina

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Karina

Karina seorang wanita yang membawa pedang dua mata yang beraura listrik merupakan hero Mobile Legends yang bisa dibilang ditakuti para lawannya. Hero ini bisa dibilang mempunyai dua tipe yaitu Assasin dan Mage.

Karina juga sering dimainkan menjadi hero yang mobile dan menyelinap di hutan. skill hero ini antara lain adalah Combo Hit, Elusiveness, Dance of Death, Shadow Rush. Nah, kita akan membahas skill dan efek dari si Karina.

skill pertama Karina adalah Combo Hit, skill ini berefek setelah melakukan tiga kali serangan dan memberi true damage ke sasaran menyamai 8% dari HP musuh yang hilang. Selanjutnya Elusiveness, skill ini membuat Karina menyamar, kebal oleh basic attack dan menambah 35% movement speed-nya.

Dalam keadaan ini, basic attack berikutnya akan memperlambat lawan dan mutlak menjadi serangan critical. Menghasilkan 165 poin magic damage. Apabila kamu mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown pada skill ini hingga 60%.

skill yang ketiga adalah Dance of Death, skill ini akan mangayunkan pedang ganda hingga menghasilkan 250 magic damage untuk musuh di sekitarnya. Apabila menghasilkan kill atau assist akan menurunkan cooldown pada skill ini hingga 60%.

skill terakhir dari Karina yaitu Shadow Rush, menyerang target secara cepat dan menghasilkan 430 magic damage. Jika musuh terbunuh dalam waktu kurang dari 80 detik, maka waktu penggunaan skill ini akan secara langsung kembali. Apabila kamu melakukan kill atau assist akan menurunkan cooldown pada skill ini.

7. Fanny

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Fanny

Fanny adalah wanita yang membawa dua pedang ditangannya, hero Mobile Legends ini memiliki tipe Assasin. Hero ini memang kerap merepotkan lawan yang berhadapan dengannya. Hero ini merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sering menang dalam duel.

Nah, kita akan membahas skill dari Fanny, skill hero ini diantaranya ada Air Superiority, Tornado Stirke, Steel Cable, Cut Throat. Masing-masing skill-nya memiliki efek yang mematikan untuk lawan yang berhadapan dengannya.

Kita sekarang akan membahas skill dari Fanny, yang pertama adalah Air Superiority. skill ini meningkatkan damage 10% untuk 20% sesuai dengan kecepatan terbang dan menambahkan prey marker dengan target yang bisa menumpuk dua kali.

Membunuh hero dengan prey marker akan meregenerasi energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan. skill keduanya adalah Tornado Stirke, dengan memutarkan pedangnya menghasilkan 260 physical damage kepada musuh terdekat.

skill selanjutnya adalah Steel Cable, melemparkan kabel yang menarik dirinya ke benda yang dia kenai. Setiap keberhasilan penggunaan dalam tiga detik akan mengurangi penggunaan 1 mana, jika energi cukup Tornado Strike akan terpicu.

skill yang terakhir adalah Cut Throat, digunakan untuk memulai serangan terhadap musuh akan menghasilkan 500 physical damage. Jika mengenai musuh dengan prey maker damage akan meningkat 20% per lapisan.

8. Eudora

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Eudora

Eudora adalah wanita yang tubuh dikelilingi oleh petir, hero ini juga bisa dibilang paling sering menang dalam ber-duel atau saat gank, Hero Mobile Legends ini memiliki tipe bertarung sebagai Mage.

Beberapa skill Eudora mang sangat powrfull dan membuat lawan menjadi gentar saat menghadapinya. skill Eudora diantaranya adalah Superconductor, Forked Lightning, Electric Arrow, dan Thunderstruck.

Nah, kita akan membahas skill dari Eudora dan efek apa yang ada di dalam skill-nya. Superconductor akan memberi target efek Superconductor yang akan memperkuat efek dari skill lain.

Kedua, Forked Lightning menghasilkan 400 magic damage ke musuh dalam area serangan di depan musuh dan juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15 magic resistance.

skill yang ke tiga adalah Electric Arrow, menyerang musuh dengan Bolt of Lightning memberikan 280 magic damage dan stun target selama 0.75 detik. Musuh yang terkena  efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75 detik.

skill yang terakhir dari Eudora adalah Thunderstruck, Summon badai halilintar menghasilkan 600 poin dari magic damage ketarget. Musuh lain disekitar target akan menerima 400 poin dari magic damage. skill akan memberikan ekstra 15% dari damage musuh yang telah terkena efek Superconductor.

9. Cyclops

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Cyclops

Cyclops merupakan anak kecil bermata satu yang membawa tabung mirip dengan jam pasir. Hero yang juga dibilang menakutkan untuk para lawan yang bertemu dengannya. Cyclops merupakan hero yang bertipe Mage.

Hero Mobile Legends ini mempunyai beberapa skill yang menakutkan diantaranya Starlit Hourglass, Stardust Shock, Planets Attack, dan Star Power Lockdown. skill tersebut memiliki efek yang sangat mematikan untuk para lawannya.

Kita akan membahas skill dari Cyclops, yang pertama adalah Starlit Hourglass merupakan pengikatan dalam dengan memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Cooldown yang sedang berlaku untuk semua skill akan berkurang dengan 0.5 detik pada saat skill-nya mengenai lawan.

skill kedua yaitu Stardust Shock, mengumpulkan kekuatan dari bintang dan melemparkan dua buah gelombang kejutan dari serbuk bintang, setiap gelombang memberi 220 pts dari magic damage kepada musuh.

skill yang ketiga adalah Planets Attack, menggunakan kekuatan bintang untuk menghasilkan energi bola bintang yang mengitari disekitarnya dan meningkatkan kecepatan gerakannya dalam waktu singkat.

Energi bolanya akan menyerang musuh terdekat (hero musuh yang lebih dahulu) secara otomatis memberi 200pts dari magic damage pada mereka (serangan yang diberikan pada target yang sama akan memberi dekomposisi/pembusukan).

Terakhir Star Power Lockdown, Cyclops menggunakan kekuatan dari bintang sepenuhnya dan membuat energi sihir yang dimuat dengan kekuatan planet untuk mengikuti musuh, memberi 500pts dari magic damage. Tergantung pada jarak terbangnya, target akan terjebak selama 1-2 detik.

10. Miya

Hero Mobile Legends yang Tak Terkalahkan
Miya

Miya merupakan wanita berparas cantik dan seksi dan memegang panah, hero Mobile Legends ini juga merupakan hero yang sering memenangi pertarungan. Miya adalah hero yang bertipe Marksman dan memiliki daya serang yang jauh.

Miya memiliki beberapa skill yang dapat membunuh lawannya dalam waktu yang singkat. Berikut ini adalah skill dari Miya, yaitu Turbo, Fission Shot, Rain of Arrows, dan Turbo Stealth. Nah, kita akan menjelaskan skill dari Miya tersebut.

skill yang pertama adalah Turbo, setiap basic attack yang menenai target. Attack speed hero akan meningkat 5% selama 4 detik dan akumulasi 8 kali.

skill yang kedua adalah Fission Shot, setelah digunakan setiap basic attack akan menembakan 2 panah yang terpisah akan menghasilkan 10 poin dari physical damage untuk target utama dan 30% bassic attack damage ke target lain (berlangsung 4 detik).

Selanjutnya Rain of Arrows, menembak panah secara bertubi-tubi ke area, menghasilkan 5 damage mengenai musuh setiap serangan mendapatkan 50pts dari physical damage. Arrow Strom akan memperlambat musuh dan setelah 4 serangan musuh akan dibekukan ditempat untuk 1 detik.

Terakhir adalah Turbo Stealth, gunakan untuk menghilang semua akan status efek dari diri kamu akan menjadi hilang selama 1 detik dan juga meningkatkan attack speed 35% untuk 6 detik dan meningkatkan movement speed untuk dan lainya selama 2.5 detik.

Nah, itu semua 10 Hero Mobile Legends yang paling sering menang. Bagi kamu yang mempunyai saran atau ingin dibuatkan artikel tentang Mobile Legends, silahkan kamu komentar pada kolom komentar di bawah.

10 Responses to "10 Hero Mobile Legends Tak Terkalahkan"

  1. Ooo pantesan kemarin temen ane ngoyo banget mau beli gem buat dapetin freya. Ternyata salah satu yg terkuat toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, freya memang salah satu hero terkuat dalam game ini, mungkin temen agan sudah lelah melawan musuh yang pake freya. semoga bermanfaat gan :)

      Delete
  2. Tapi menurut saya hero paling gitu layla :v kenapa ? Karena dia jarak jauh. Ane suka layla :v enak :v good lah. Jadi tau nama namanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap player memiliki kemampuan skil nya masing masing gan, jadi mau pakai hero yang mana itu tergantung player sendiri si menurut saya :)

      Delete
  3. Alucard, Moskov, Cyclops mereka menurutku yang paling keren, update terus gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bener tu gan, mereka memang keren dan tangguh, iya gan insyaallah, semoga bermanfaat

      Delete
  4. Makasih infonya min.update terus yaa..dapet tambahan ilmu cocok buat newbie kaya ane

    ReplyDelete
  5. kebetulan nih ada hero favorit saya si mozkov, lumayan enaklah pakainya. kelihatanya ane juga prlu nyoba hero lainnya,mkasih infonya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. si moskov juga boleh tu gan jadi hero andalan, silahkan gan berexperimen dengan hero yang lain juga

      Delete
- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel