9 Aplikasi Android Paling Unik dan Menakjubkan


Sudah banyak aplikasi android yang menjadi populer di tahunnya. Bahkan entah sudah berapa jumlah aplikasi yang berada di Play Store. Bagi kamu yang bingung aplikasi android apa yang paling seru untuk digunakan saat ini, karena sangat banyak aplikasi di Play Store. Disini kita akan memberikan referensi 10 Aplikasi Andoroid Paling Seru & Unik 2017.

9 Aplikasi Android Paling Seru & Unik 2017

Memang membingungkan memilih aplikasi yang kita inginkan untuk diinstal. Terutama aplikasi yang kita sangati inginkan, maka dari itu langsung saja kita lihat aplikasi apa sih itu ?

1. Fake Call


Fake Call, sesuai namanya aplikasi ini dapat membuat panggilan palsu. kita dapat mensetting siapa yang akan menghubungi kita. Perlu diingat, pangiilan yang masuk hanya dapat dilakukan pada HP yang diinstal. Mungkin aplikasi ini cocok untuk memanipulasi keadaan yang tidak diinginkan atau hanya sebagai lelucon.

Baca Juga :
2. Tantangan Kebugaran 30 Hari


Tantangan Kebugaran 30 hari dapat membantu meningkatkan kebugaran tubuh. Pada aplikasi ini banyak sekali tantangannya, mulai dari latihan otot perut, latihan lengan, latihah kaki, latihan bokong, dan juga latihan seluruh tubuh. Semua latihan itu juga ada level/tingkatannya.

Apabila secara rutin mengikuti latihan tersebut, maka sobat akan merasakan efeknya. Aplikasi ini cocok digunakan bagi kamu yang sama sekali tidak punya waktu untuk pergi ke Gym. Jangan sampai sobat melewati latihannya karena sobat tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Aplikasi ini dirancang oleh pelatih kebugaran profesional. Jadi yang pasti bila dilaku

3. Tatto My Photo


Tatto My Photo adalah aplikasi untuk membuat tatto tanpa harus membuat badan kita menjadi kotor atau menahan sakit untuk ditatto. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengkreasikan tatto apa yang mau kamu buat pada photo sobat.

4. Photo Math


Ini dia aplikasi yang mungkin paling dicari para pelajar. Mungkin bagi sebaian orang pelajaran matematika itu menyeramkan. Sekarang dengan adanya aplikasi ini semua akan terselesaikan. Photo Math adalah aplikasi yang dapat mengerjakan soal matematika kita. Caranya sangat mudah sekali dengan mengarahkan kamera ke soal, maka otomatis soal matematika tersebut terjawab.

5. PitchLab Guitar Tuner (LITE)


PitchLab Guitar Tuner (LITE) adalah salah satu aplikasi untuk men-stem gitar.Aplikasi ini sangat sekali membantu sobat yang belum mahir dalam men-stem sebuah gitar. Tuning yang digunakan dapat kita sesuaikan, tergantung kita menggunakan gitar yang seperti apa.

6. Hidden Camera Detector


Bagaimana si cara mengetahui apakah disekitar sobat terdapat CCTV atau kamera pengintai. Saat ini, CCTV atau kamera pengintai begitu bermacam-macam ukurannya, dari yang kita bisa lihat sampai yang tak kasat mata. Dengan aplikasi Hidden Camera Detector sobat dapat mengetahui keberadaan CCTV atau kamera pengintai lainnya.

7. Fly GPS


Fly GPS, aplikasi ini digunakan untuk memanipulasi GPS dan sobat dapat menggunakan analog untuk menjalankan titik GPSnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bermain game dan apalikasi yang membutuhkan tunjangan dari GPS.

8. 90min – Berita Bola Baru


Bingung Team jagoan kamu sedang berlaga tetapi tidak disiarkan di TV lokal. Sekarang kita punya solusinya, 90min – Berita Bola Baru adalah aplikasi yang dapat sobat gunakan ketika team kesayangan anda tidak disiarkan diTV lokal. Fitur aplikasi ini sangat bagus, karena aplikasi ini sangat rinci dalam mengiformasikan jalannya pertandingan. Bukan hanya itu, kita juga dapat melihat berita-berita terbaru dari team kesayangan sobat.

9. Anti Cockroach Repellent


Siapa sih yang suka dengan kecoa ? Pasti semua jijik dengan yang namanya kecoa. Memang hewan yang satu ini terkadang membuat kita menjadi risih dengan keberadaannya. Dengan aplikasi Anti Cockroach Repellent sobat dapat mengusir hewan menjengkelkan itu. Aplikasi ini akan mengusir kecoa dengan suara yang dikeluarkan dan tak akan membuat kamu ikut terganggu juga.
Bagaimana sob menarik bukan, smeoga bermanfaat.

0 Response to "9 Aplikasi Android Paling Unik dan Menakjubkan"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bijak, sopan, dan sesuai
- Dilarang mencantumkan link aktif maupun tidak aktif
- Semoga yang berkomentar diberi ilmu yang bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel